Home News Inilah Bocoran Render Tablet Windows 10 Samsung yang Mirip Surface

Inilah Bocoran Render Tablet Windows 10 Samsung yang Mirip Surface

Samsung-Galaxy-TabPRO-S

Sebelumnya terdengar kabar bahwa Samsung akan merilis tablet Windows 10 yang berukuran 12-Inch, dan kali ini muncul bocoran render dari device tersebut oleh Leakers yang jelas hampir tidak pernah meleset, yap Evan Blass. Pada kicauan akun twitternya, ia menyebut device tersebut dengan Samsung Galaxy TabPRO S.

Device ini juga diduga sebagai SM-W700, yang usut punya usut mendapati Wi-Fi Certification pada November tahun 2015 dan juga terlihat menjalankan Windows 10 Build 10240. Bagi kamu yang belum tahu tentang spesifikasi device dengan codename SM-W700 ini tak lain memiliki layar 12-inch Super Amoled Display dengan resolusi 2560×1600 atau 3840×2400 pixel, 14nm Intel Core M processor, 4GB RAM dan S-Pen.

Dan berikut bocoran render dari Samsung Galaxy TabPRO S oleh @Evleaks :

Samsung Galaxy TabPRO S-leaksSeperti yang bisa kita lihat dari bocoran render diatas, device tersebut terlihat seperti Surface milik Microsoft yang juga memiliki keyboard yang dapat di lepas. Namun ini jelas terlihat menarik untuk di ikuti, mulai dari harga serta ketersedian device tersebut di negara kita yang tentu dapat menjadi pilihan alternatif dari Surface Pro maupun Surface Book yang hingga saat ini belum dapat giliran akan ketersedian device tersebut. (Baca: Surface Book Akan Segera Tersedia untuk 10 Pasar Baru)

Kapan akan tersedia ?

Samsung-wifi

Untuk saat ini, belum jelas akan keberadaan device tersebut dan tentu ini masih berupa bocoran jadi bisa saja ditunda bahkan dibatalkan. Tetapi samsung menjanjikan bakal memamerkan sesuatu pada CES 2016, yang tentu dapat kita asumsikan device tersebut.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang Galaxy TabPRO S jika benar adanya ? Tertarik memilikinya ? Mari ungkapkan hal tersebut disini ;)

Via @Evleaks

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri