Global media control, sebuah fitur yang dapat kamu aktifkan melalui flags experimental edge://flags#global-media-control (untuk Edge Chromium) atau chrome://flags#global-media-control (untuk Google Chrome), namun kabar baiknya di Chrome 86, fitur tersebut sudah hadir secara default sehigga langkah untuk mengaktifkan Global Media Control sudah tidak perlu lagi dilakukan.

Dan terkait hal itu, sebuah fitur baru telah ditambahkan dimana kini tampaknya pengguna dapat melakukan drag n drop pada Global Media Control dan memindahkannya pada letak yang pengguna suka, dengan kata lain kini tidak lagi terpatok pada toolbar dibagian atas browser.

Untuk menerapkan fitur ini, ada beberapa hal yang perlu pengguna lakukan diantaranya adalah :

Langkah 1. Pastikan Chrome Canary kamu ada dalam posisi paling update.

Langkah 2. Selanjutnya, silahkan kamu aktifkan “Enable overlay controls for Global Media Controls” pada halaman Flags Experimental #global-media-controls-overlay-controls

Selanjutnya silahkan Restart Google Chrome Canary kamu, dan setelah itu ketika Global media control terbuka, kamu bisa melakukan drag n drop dimanapun kamu suka.

Via : Techdows

  Emang Sebagus Apa Sih vivo X50..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.