Home News Chuwi Vi10 Plus akan Dipasarkan Mulai 25 Juli Mendatang

Chuwi Vi10 Plus akan Dipasarkan Mulai 25 Juli Mendatang

Chuwi Vi10 Ultimate: Tablet PC 2-in-1 Windows 10 Seharga 2.2 Jutaan

Chuwi merupakan salah satu brand yang belakangan ini sedang gencar merilis device 2-in-1 layaknya Microsoft Surface.

Setelah merilis Chuwi Vi10 Ultimate dan Chuwi Hi10 kini tampaknya Chuwi tengah bersiap merilis device lainnya yang akan diberi nama Chuwi Vi10 Plus.

Rencananya Chuwi V10 Plus akan diperkenalkan pada tanggal 25 Juli mendatang, untuk spesifikasinya sendiri Chuwi Vi10 Plus akan memiliki layar sebesar 10.8 inch beresolusi 1920×1280, dengan prosesor Intel Atom Cherry Trail X5, dan baterai sebesar 8400mAh.

Untuk kamera Chuwi tampaknya tidak memberikan perubahan signifikan pada bagian ini, karena tidak ada peningkatan dari device sebelumnya masih tetap 2MP.

Namun, ada hal menarik dari device yang satu ini, tampaknya Chuwi sudah mempersiapkan sebuah stylus yang diberi nama Chuwi HiPen H2 untuk mendukung perangkat ini.

Berbicara soal harga, Chuwi Vi10 Plus akan memiliki 2 varian, untuk varian pertama rencananya akan dijual dengan harga mulai dari $169 atau sekitar 2.2 Jutaan, device ini akan menggunakan OS Android (Remix OS 2.0), namun nantinya kamu bisa menginstal Windows 10. Chuwi Vi10 Plus versi ini akan didukung penyimpanan internal sebesar 32GB dan RAM sebesar 2GB.

Sedangkan untuk versi lainnya akan dihargai mulai $239 atau sekitar 3.1 Jutaan, dan untuk versi ini kamu langsung mendapatkan device dual OS yakni Windows 10 + Android (Remix OS 2.0) dengan penyimpanan intrnal sebesar 64GB serta RAM sebesar 4GB.

Jadi, dengan harga yang begitu terjangkau serta spesifikaasi yang cukup mempuni apakah kamu tertarik memiliki device yang satu ini?

Berikan jawaban kamu di kolom komentar.

Via Windows Central

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '