Home News Clipboard Syncing Membuat Sinkronisasi PC dan Mobile Semakin Mudah

Clipboard Syncing Membuat Sinkronisasi PC dan Mobile Semakin Mudah

Sekarang ini sinkronisasi antara PC dan Mobile mungkin masih dalam hal yang biasa saja, misalnya hanya sebatas notifikasi. Tapi, di Windows 10 Fall Creators Update bukan hanya sinkronisasi dari notifikasi saja yang akan kamu dapatkan tetapi juga berbagai macam konten seperti foto, text, dan lain-lain.

Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan Microsoft baru saja memperkenalkan salah satu fitur baru yang akan hadir di Windows 10 Fall Creators Update yakni Clipboard Syncing. Fitur ini sangatlah bermanfaat, karena kamu bisa melakukan sinkronisasi berbagai konten antara PC dan Mobile dengan mudah tanpa harus menginstall dan menggunakan software tambahan.

Cara kerjanya pun begitu mudah, kamu cukup mengaktifkan opsi ini (Clipboard Syncing) di Windows 10 Fall Creators Update, lalu hubungkan dengan perangkat mobile yang kamu gunakan baik itu Android, iOS ataupun Windows Mobile. Maka nantinya kamu dapat menyalin berbagai konten pada PC, dan secara otomatis konten tersebut bakal tersedia pula pada perangkat Mobile kamu.

WinPoin sendiri masih belum mengetahui secara detail bagaimana cara kerja ataupun manfaat lain dari fitur ini. Tapi, jika fitur ini nantinya sudah tersedia di build Insider (Fast Ring atau Slow Ring), WinPoin akan coba membagikan detailnya ke kamu.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '