Meskipun kabar mengenai layanan Project xCloud cukup jarang dan hampir tidak pernah terdengar, Microsoft bagaimanapun tetap terus mengembangkan project ini, hingga telah memulai uji cobanya pada beberapa layanan dan dukungan perangkat. Setelah sebelumnya xCloud tersedia untuk pengguna iOS. kini dikabarkan bahwa layanan xCloud ini sudah dapat pengguna temukan di aplikasi Xbox di OS Windows.

Apa sih Project xCloud? bagi kamu yang belum tahu, xCloud adalah sebuah layanan yang dibuat Microsoft agar para pengguna bisa memainkan game Xbox dari jaringan Microsoft Cloud tanpa harus mendownload bergiga giga data game terlebih dahulu, dan tentu untuk para pengguna dengan storage terbatas, layanan ini cukup menggiurkan.

Sebagai pengujian, sebelumnya Microsoft sudah memberikan form pendaftaran untuk pengguna yang ingin menguji xCloud di Windows, kamu bibisa mendaftar di bagian “Windows Gaming” di aplikasi Xbox Insider, meskipun begitu sayangnya Indonesia tidak termasuk region yang mendapatkan dukungan.

Mengenai hadirnya layanan xCloud di aplikasi Xbox di Windows sendiri tentunya menjadi kabar baik untuk banyak pengguna, selain karena memang layanan ini menawarkan tawaran yang menggiurkan, dimana kamu bahkan bisa memaikan Xbox game langsung melalui browser.

Nah pertanyaannya, jika di Indonesia XCloud ini dihadirkan? apakah kamu ingin mencobanya? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.