Untuk kamu para pengguna OneDrive yang juga menggunakan MacOS versi lama yaitu versi Sierra 10.12 dan High Sierra 10.13, kamu wajib tahu bahwa dukungan OneDrive untuk kedua OS ini akan segera berakhir bulan September 2021 mendatang.

Menurut Microsoft, perubahan ini akan berlaku untuk para pengguna OneDrive baik itu pengguna personal atau bisnis, dimana Microsoft akan lebih memprioritaskan dukungan pada versi MacOS terbaru yang memiliki masa dukungan yang lebih panjang.

Baca Juga : Cara Mematikan Secure Boot di Windows 10

“The OneDrive team is committed to bringing you the best, most secure experience possible across your devices. Starting September 10, 2021, we are ending support for the OneDrive sync app on macOS Sierra 10.12 and macOS High Sierra 10.13 and focusing our resources on new technologies and supported operating systems,”

Meski hingga saat ini pengguna dua versi MacOS yang telah disebutkan diatas masih dapat membuka dan menggunakan OneDrive, namun Microsoft sudah tidak akan lagi memberikan update apapun untuk aplikasi mereka, sehingga jika kamu masih ingin menggunakna OneDrive Sync Client di Mac kamu, kamu wajib menggunakan MacOS Mojave 10.14, Catalina 10.15 atau BigSur yang lebih baru.

Nah apakah kamu pengguna OneDrive Sync Client di Mac? komen dibawah guys.

Via : OnMSFT

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.