Home News Cloud Storage MEGA Bikin Aplikasi UWP untuk Windows 10 PC & Mobile

Cloud Storage MEGA Bikin Aplikasi UWP untuk Windows 10 PC & Mobile

Cloud Storage MEGA Bikin Aplikasi UWP untuk Windows 10 PC & Mobile

Netter lawas terlebih yang suka download pasti pernah kenal dengan Megaupload, layanan file sharing yang kala itu sangat populer — sampai akhirnya ditutup oleh pemerintah US dan membuat sang Founder, Kim Dot Com, berurusan dengan kepolisian. MEGA pun akhirnya hadir menggantikan Megaupload sejak Januari 2013 silam.

Sempat merilis aplikasi MEGA untuk Windows Phone di tahun 2015 lalu, kini mereka menyiapkan lagi aplikasi baru dengan konsep UWP yang bisa berjalan di Windows 10 PC maupun Mobile. Aplikasi yang mereka namakan MEGA Privacy ini sudah ada di Windows Store namun masih berstatus beta dan belum bisa didownload oleh publik. Bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mengirimkan email request bergabung menjadi beta tester melalui uwp.alpha@mega.nz

Sebenarnya hal-hal seperti inilah yang dulu diharapkan Microsoft saat memperkenalkan UWP platform, yaitu ketika sebuah layanan merilis aplikasi untuk Windows 10 PC maka Windows 10 Mobile pun bisa ikut menggunakannya.

MEGA merupakan layanan cloud storage yang sangat menarik dan murah hati. Karena selain terenkripsi, versi gratisnya memberikan kapasitas penyimpanan yang besarnya nggak tanggung-tanggung, yaitu 50GB storage!

Belum punya akun MEGA? Silakan mendaftar disini.

images via aggiornamentilumia

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.