Home News Orang Ini Terbang dengan Baju “Iron Man” yang Dia Buat Sendiri (Video)

Orang Ini Terbang dengan Baju “Iron Man” yang Dia Buat Sendiri (Video)

Orang Ini Terbang dengan Baju “Iron Man” yang Dia Buat Sendiri (Video)

Bisa dibilang inilah salah satu Tony Stark di dunia nyata. Dia adalah Richard Browning dari Inggris yang baru saja membangun startup bernama Gravity Industries. Project utamanya bernama Daedalus, sebuah versi awal dari baju “Iron Man” yang bisa terbang.

Browning mengatakan bahwa sudah ada ketertarikan dari investor dan pihak militer Inggris yang tertarik dengan pengembangan baju terbang “Iron Man” buatannya. Browning sendiri punya impian untuk terus mengembangkan baju “Iron Man” ini hingga suatu saat bisa terbang jauh dan tinggi.

Sebenarnya project ini merupakan personal project dari Browning, yang terinspirasi oleh ayahnya yang juga seorang engineer dan punya ketertarikan kuat dengan “mesin terbang”. Namun ayahnya meninggal saat ia masih remaja, dan kini dia mencoba merealisasikan impiannya itu kedalam sebuah baju “Iron Man” buatannya.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa baju Iron Man buatannya, langsung saja lihat di video berikut ini:

Tentu saja saat ini fase pengembangannya masih jauh dari baju “Iron Man” yang biasa kita lihat di film. Tetapi dalam dunia teknologi sudah bukan hal yang asing jika produk teknologi yang bisa kita nikmati saat ini merupakan hasil dari realisasi film di masa lalu.

via phys.org

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.