Home News Dalam Beberapa Jam, Bill Gates Kembali Menyalip Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia

Dalam Beberapa Jam, Bill Gates Kembali Menyalip Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia

Hanya butuh beberapa jam saja dan Bill Gates kembali menjadi orang terkaya dunia

Dalam Beberapa Jam, Bill Gates Kembali Menyalip Bezos Jadi Orang Terkaya Dunia
images by CNBC

CEO Amazon, Jeff Bezos, sempat menghebohkan dunia dengan berhasil menyalip Bill Gates sebagai orang terkaya. Tetapi sayang, ternyata tahta orang terkaya tersebut hanya dinikmati Bezos dalam beberapa jam saja. Hal ini karena beberapa jam kemudian, Bill Gates kembali menggeser Bezos di posisi satu, dan kembali menjadi orang paling kaya di planet ini.

Bezos untuk pertama kalinya berhasil menyalip Bill Gates saat market saham dibuka dan nilai saham Amazon meroket 1.3% ke angka $1,083.31. Tetapi beberapa jam kemudian saat market saham ditutup, nilai saham Amazon kembali turun ke angka $1,046. Akhirnya Bezos pun tersingkir dari posisi orang terkaya dunia dengan kekayaan hanya $88.7 milyar, turun $540 juta dari sebelumnya. Dan Bill Gates, kembali menyalip lagi Jeff Bezos dengan kekayaan mencapai $89.8 milyar.

Saat market saham ditutup, selisih kekayaan Besoz dan Bill gates hanya $1.1 milyar dibelakang Bill Gates. Jadi masih ada kesempatan bagi Besoz menyalip Bill Gates jika nilai saham Amazon kembali naik.

Tetapi untuk saat ini, Bill Gates kembali menjadi orang terkaya dunia. Jangan heran, karena memang Bill Gates punya sifat-sifat dan kualifikasi yang membuat dia layak jadi orang terkaya. (Baca: Sifat yang Menjadikan Bill Gates Sebagai Orang Terkaya Dunia)

Daftar lengkap orang terkaya dunia secara real-time bisa langsung kamu lihat disini.

via forbes

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.