Kemarin, Microsoft merilis build baru untuk pengguna Windows 10 Mobile yang perangkatnya terdaftar dalam program Windows Insider Fast Ring. (Baca: Windows 10 Mobile Insider Build 15235 Dirilis, Apa yang Baru?)

Pada saat perilisan, Microsoft tidak memberikan detail permasalahan apapun yang ada pada Windows 10 Mobile build 15235. Tetapi, hari ini Microsoft memberikan update terbaru mengenai detail permasalahan (bug) yang hadir pada Windows 10 Mobile build 15235.

Microsoft menjelaskan bahwa pengguna yang sudah menginstall Windows 10 Mobile build 15235, maka mereka akan mengalami sedikit masalah saat hendak melakukan update (aplikasi) karena muncul kode error 8007000B.

Hal ini dapat terjadi karena aplikasi yang akan kamu update masih tersimpan di SD Card dan untuk mengatasi hal ini, kamu bisa coba cara alternatif yakni dengan mengalihkan aplikasi yang hendak kamu update ke internal storage terlebih dahulu, setelah itu lakukan update dan kembalikan lagi ke SD Card.

So, siapa diantara kamu disini yang mengalami hal tersebut? Dan jika kamu menemukan masalah yang lainnya, jangan lupa untuk berikan informasi tersebut melalui aplikasi Feedback Hub. :)

via Microsoft

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.