Home News Pengguna WhatsApp Tembus 1 Milyar Tiap Harinya

Pengguna WhatsApp Tembus 1 Milyar Tiap Harinya

Cara Agar Pesan WhatsApp Seolah-Olah Belum TerbacaAplikasi pesan instan WhatsApp kembali melansir data terbaru terkait jumlah penggunanya. Jumlah penggunanya saat ini hampir mendekati jumlah penduduk Tiongkok!

Dikatakan WhatsApp, saat ini jumlah pengguna aktifnya mencapai angka 1 milyar tiap harinya. Kalau dibandingkan dengan jumlah penduduk Tiongkok yang mencapai 1,37 miliar penduduk, WhatsApp perlu mengejar sekitar 400 juta pengguna lagi.

Baca Juga:

Sedangkan tiap bulannya, WhatsApp memiliki pengguna aktif sebanyak 1,3 milyar pengguna.

WhatsApp juga melansir ada 55 milyar pesan yang dikirim penggunanya pada tiap harinya, lalu 4,5 milyar foto yang dibagikan dalam waktu satu hari saja.

Pengguna WhatsApp juga membagikan video hingga 1 milyar pada tiap harinya. Aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini kini telah mendukung 60 bahasa di seluruh dunia.

WhatsApp kini tak lagi sekedar aplikasi untuk mengirim pesan saja. Penggunanya pun dapat melakukan panggilan video hingga mengirim file kepada pengguna lain. Aplikasi ini juga bisa ditemukan di hampir platform mobile.

Nampaknya Mark Zuckerberg selaku pemilik WhatsApp bakal semakin bahagia dengan pertumbuhan aset usahanya tersebut, apalagi Facebook dan Instagram — yang juga dimilikinya — semakin populer di kalangan netter.

via WhatsApp

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com