Untuk kamu para pemburu game gratis, seperti biasanya Epic Games kembali melanjutkan tradisi mereka. Dimana hingga satu minggu ke depan, kamu bisa mendapatkan game gratis dari Epic Games Store, dan kebetulan sekali pada minggu ini kamu bisa mendapatkan dua buah game dengan judul Assassin’s Creed: Syndicate dan Faeria, menggantikan Kingdom Come: Deliverance dan Aztez yang bisa kamu dapatkan sejak minggu lalu.

Untuk game Assassin’s Creed: Syndicate, mungkin gak perlu lagi WinPoin jelaskan karena pastinya kamu udah tahu detailnya. Pasalnya game ini merupakan salah satu game populer dan jika beberapa waktu lalu kamu sempat membeli game Assassin’s Creed Unity di Steam dengan harga yang mendekati gratis, maka game ini bisa dibilang merupakan suksesor dari game tersebut (walau jalan ceritanya gak berlanjut) karena dirilis di tahun selanjutnya.

Untuk kamu yang penasaran dengan gameplay dan grafik dari game Assassin’s Creed: Syndicate, lebih baik kamu cek langsung trailer berikut ini:

Untuk Faeria, ini merupakan sebuah game strategi yang berfokus pada permainan kartu, game ini bisa dibilang cukup sukses karena ketika versi beta dirilis, ada sekitar 500 ribu pemain yang berpartisipasi. Untuk lebih detailnya, kamu bisa cek trailer berikut ini:

Gimana, cukup seru dan menarik bukan game gratis dari Epic Games kali ini? Sebelum kamu mengunduh kedua game tersebut, pastikan kamu cek dulu spesifikasi minimum di bawah, agar ketika kamu bermain, kedua game tersebut bisa berjalan dengan lancar di PC kamu:

Assassin’s Creed: Syndicate

  • OS: Windows 7 SP1 or Windows 8.1 or Windows 10 (64bit versions)
  • CPU: Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz / AMD FX 6350 @ 3.9 GHz
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 660 / AMD Radeon R9 270 (2GB VRAM with Shader Model 5.0)
  • Memory: 6 GB RAM
  • Technical Notice from the developer: For a recommended experience, the game requires a video card with at least 3GB of VRAM when playing at a full HD resolution. While we encourage you to fiddle with the advanced options to fully customize your gaming experience, please keep an eye out for the VRAM meter usage when you adjust these settings

Faeria

  • OS: Windows 7 SP1+
  • Processor: 2.2GHz Dual Core
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: OpenGL 3.3 or DX10 compatible, 2GB+ (DirectX 10)
  • Storage: 2 GB available space

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah tertarik dengan kedua game tersebut, kamu bisa gunakan link yang sudah WinPoin sediakan berikut ini atau kamu bisa kunjungi website resmi Epic Games Store untuk info yang lebih lengkapnya.

Oh iya, penawaran ini berlaku hingga tanggal 27 Februari mendatang, jadi kamu gak perlu buru-buru untuk mengklaim kedua game tersebut karena masih ada waktu hingga seminggu ke depan. 😁

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.