Wah sayang sekali WinPoin sedikit terlambat mengabarkan hal ini karena saya sendiri baru buka aplikasi Epic Games Store, dan sempat pergi keluar kota selama beberapa hari kemarin.

Namun jangan khawatir guys, karena Epic Games Store masih memberikan satu games keren yaitu BioShock: The Collection, hingga 2 Juni 2022 mendatang, jadi kamu bisa segera claim setelah kamu membaca artikel ini.

Bagi yang belum tahu, BioShock: The Collection sendiri adalah sebuah games yang kaya akan cerita, dimana kita akan berada di kota bawah laut rapture dan kota terbang columbia untuk berpetualang dan melakukan hal penuh aksi dilingkungan yang sedikit extreme dan menegangkan.

Nah untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat trailer dibawah guys.

Untuk system requirement dari BioShock: The Collection ini sendiri tidaklah terlalu berat, dimana system yang dibutuhkan setidaknya kita harus menggunakan :

  • OS: Windows 7 Service Pack 1 64-bit
  • CPU: Intel E6750 Core 2 Duo 2.66 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHZ
  • Memory: 4 GB RAM
  • GPU: 2GB AMD Radeon HD 7770 / 2GB NVIDIA GeForce GTX 670
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 25 GB available space

BioShock: The Collection ini sendiri memiliki harga normal $59.99 USD yang cukup mahal juga, dan dengan penawaran spesial dari Epic Games Store, kita bisa mendapatkannya secara gratis hingga 2 Juni 2022 mendatang.

Jika kamu tertarik, kamu bisa claim game BioShock: The Collection pada halaman Epic Games Store berikut.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.