Dark Mode seperti yang telah kita tahu sudah hadir di aplikasi Microsoft Word, baik itu versi 2019, 2021 atau Microsoft 365, nah mengenai Dark Mode ini, baru baru ini terungkap bahwa Microsoft tampaknya akan mulai menghadirkan Dark Mode untuk versi Web dari Microsoft Word juga.

Seperti pada gambar diatas, dapat dilihat bahwa pengembangan Dark Mode ini sudah mulai dilakukan Microsoft berdasarkan microsoft 365 roadmap, meskipun begitu, belum ada informasi kapan fitur ini akan diluncurkan, beserta belum ada detail resmi dari Microsoft sendiri.

Meskipun begitu, berdasarkan rumor yang beredar, fitur ini akan mulai diluncurkan pada bulan ini, dan akan tersedia untuk semua orang setidaknya paling lambat dibulan Juni 2022.

Dengan kemampuan Dark Mode, tentu pengguna akan merasa lebih nyaman ketika berlama lama mengetik dengan Microsoft Word, di Office Online, karena tampilan Word sendiri tidak akan menusuk mata dengan warna putih yang dominan.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu pengguna Office Online? komen dibawah guys.

Via : Neowin, Microsoft 365 Roadmap

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.