Akhirnya, setelah cukup lama kita tidak mendapatkan kabar game gratis dari Epic Games Store, baru baru ini Epic Games kembali memberikan dua games di layanan mereka secara gratis untuk kita dapatkan guys.

Yang pertama berjudul Car Mechanic Simulator 2018, game ini adalah sebuah game simulator mengenai dunia permekanikan, dimana kita bisa memperbaiki, mengecat, dan bahkan mengendarai lebih dari 40 jenis mobil.

Jika dilihat dari trailernya kayaknya nih, games ini akan cukup menarik untuk kita mainkan, terlebih utnuk kamu para pecinta games simulator.

Yang kedua ada Game Game of Thrones Board, dimana game ini adalah game yang diadaptasi dari novel dan film fantasy Game of Thrones, saya yakin beberapa dari kamu juga pernah membaca atau setidaknya menonton film ini.

Nah dengan games ini, seperti layaknya di novel dan film, kita harus mengklaim iron thrones dan mengasai seven kingdoms. Setiap house tentu akan mendapatkan skenario dan jalur nya sendiri, misalkan house Stark, Baratheon, dan lainnya.

Langsung saja gaes, segera klaim games ini pada link berikut : Car Mechanic Simulator 2018 & A Game of Thrones: The Board Game Digital Edition.

Untuk system requirements nya sendiri tidak lah berat kok, dimana setidaknya kita membutuhkan minimum system seperti berikut:

Game of Thrones: The Board GameCar Mechanic Simulator 2018
OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
CPU: Intel Pentium D or AMD Athlon 64 X2
Memory: 2 GB RAM
GPU: Graphics card with DX11 or OpenGL 3.x capabilities
Storage: 1 GB available space
OS: Windows(64-bit) 7 or Newer
CPU: Intel Core i3 3.0 GHz
Memory: 4 GB RAM
GPU: NVidia GeForce GTX 660 2GB
Storage: 20 GB available space

Selamat bermain gaes.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.