Mungkin sudah cukup lama Humble Store gak bagi-bagi game gratis kaya dulu. Kalo gak salah, terakhir kali Humble Store bagi-bagi game gratis terjadi pada bulan Mei lalu, dimana game yang mereka gratiskan berjudul Age of Wonder III.

Tetapi pada minggu ini, Humble Store kembali menggratiskan game baru dan penawaran yang mereka berikan kali ini amat sayang untuk kamu lewatkan! Pasalnya, game yang mereka gratiskan kali ini adalah salah satu game racing yang teramat seru yakni DiRT Rally dan buat kamu pecinta game balap, pastikan kamu segera klaim game ini karena kesempatannya sangatlah terbatas!

Bukan hanya karena waktunya saja yang terbatas (game ini bisa kamu klaim hingga 1 September mendatang), tetapi juga karena stock game DiRT Rally yang diberikan oleh Humble Store tidaklah unlimited. Jadi, siapa cepat dia yang dapat dan kalau stock-nya sudah habis, ya maaf aja kamu gak bisa mendapatkan game ini.

Game DiRT Rally ini tersedia di semua platform baik itu PC (Windows), MacOS bahkan Linux. Jadi, untuk kamu pengguna Windows dan kamu tertarik dengan game ini, langsung saja kamu klaim game tersebut via Humble Store dengan menggunakan link yang sudah WinPoin sediakan di bawah, dan untuk yang penasaran seperti apa gameplay dari game DiRT Rally, kamu bisa cek trailer berikut ini:

Download Game DiRT Rally (Humble Store)

Untuk kamu yang tertarik dengan penawaran kali ini dan kamu tak tahu bagaimana cara mendapatkannya, sebenarnya cara mengklaim game di Humble Store sangatlah mudah! Kamu cukup melakukan checkout game ini terlebih dahulu di halaman Humble Store (pastikan kamu sudah punya akun terlebih dahulu), setelah itu kamu akan menerima kode yang bisa kamu redeem di Steam Store dan selanjutnya, kamu tinggal install game ini via Steam.

Kalau kamu tidak tahu bagaimana cara untuk melakukan redeem key berbagai game yang ada di Steam via Humble Bundle, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

So, tunggu apalagi? Segeralah unduh game ini selagi masih gratis dan jangan sampai lewatkan kesempatan emasmu ini!

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.