Mungkin karena seri TV “The Mandalorian” di Disney+ sedang hits banget belakangan ini, maka Epic Games punya ide yang amat cemerlang untuk memuaskan hasrat fans Star Wars yakni dengan menggratiskan game berjudul STAR WARS™ Battlefront™ II: Celebration Edition.

Tahukah kamu kalau game ini pernah menjadi kontroversi tak lama setelah dirilis? Yups, betul banget, apalagi kalo bukan karena microtransaksi yang ditanamkan oleh EA. Dimana bila kamu tidak membeli bundle (loot crates) yang disediakan, maka kamu akan kesulitan untuk menamatkan game ini (biasalah tipikal EA, pay to win). Namun, setelah mendapati banyak sekali komentar negatif dari berbagai pihak, akhirnya EA pun mengalah dan memperbaiki sistem dalam game, dimana saat ini kamu bisa mendapatkan kartu bintang (yang memberikan akses ke berbagai buff, senjata, atau kemampuan lain) melalui gameplay.

Terlepas dari semua masalah di atas, game ini memang game Triple A yang amat sangat menarik, dimana kamu akan masuk ke dalam cerita Star Wars dan berperang dengan berbagai senjata yang tersedia atau kamu pun bisa bertarung dengan aksi combat tergantung dari karakter yang kamu pilih. Untuk detailnya, kamu bisa cek trailer di bawah ini:

Karena punya grafis yang “wah” dan juga gameplay yang amat menarik, maka game ini sangat tidak disarankan bagi pengguna PC jadul (seperti milik saya). Berikut adalah spek minimum agar dapat memainkan game ini:

  • OS: 64-bit Windows 7 SP1/Windows 8.1/Windows 10 Windows
  • Prosesor: (AMD) AMD FX 6350 Processor | (Intel) Intel Core i5 6600K
  • RAM: 8GB
  • Penyimpanan: 60GB
  • Direct X: Versi 11
  • Kartu Grafis: AMD Radeon™ HD 7850 2GB Graphics card | NVIDIA GeForce® GTX 660 2GB

So, tunggu apalagi? Kalau kamu tertarik dengan game STAR WARS™ Battlefront™ II: Celebration Edition yang digratiskan oleh EGS hari ini, kamu bisa dapatkan game tersebut dengan menggunakan link yang sudah WinPoin siapkan berikut dan game tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis sebelum jam 11 malam tanggal 21 Januari 2021 nanti.

Oh iya, untuk kamu pengguna PC jadul seperti saya. Mending klaim aja dulu deh, urusan main sih bisa belakangan setelah upgrade PC. Karena jarang banget ada kesempatan kedua dan juga seperti kata bangsa mandalorian “This is the way“! Hehehe 😆

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.