via MSPoweruser

Dell tidak ketinggalan unjuk gigi di acara Computex 2018. Perusahaan asal Texas ini mengumumkan Desktop Gaming Inspiron yang didukung oleh AMD Ryzen generasi kedua (hingga 8 core, 16-thread). Processor terbaru AMD ini tentu saja diharapkan akan memenuhi permintaan para gamer. Desktop baru ini juga akan mendukung grafik RX 580 8GB, RAM 32GB DDR4, 256GB SSD dan 2TB HDD. Perangkat ini akan memiliki port USB 3.1 Type C dan 2 USB 2.0 di bagian depan untuk konektivitas. Perangkat ini juga memiliki optical drive di bagian atas. Dengan dukungan dan fitur lengkap seperti ini, tentu saja kamu akan mudah menginstal aneka macam game. Selain itu juga ini akan lebih mendukung aktivitas di luar game seperti hobi fotografi dan videografi kamu. Sebagai perangkat kelas gaming, ini tidak akan kesulitan melakukan aneka macam pekerjaan berat yang lebih produktif.

Sebagai perangkat gaming, perangkat ini memiliki desain thermal cerdas untuk airflow optimal guna mendinginkan sistem. Desainnya juga menakjubkan dengan adanya garis LED berwarna biru dan chassis yang unik dan indah. Perangkat ini juga memiliki kompatibilitas untuk Xbox Adaptive Controller, mendukung aksesori game terbaru yang memungkinkan para gamer lebih terhubung.

Desktop Gaming Dell Inspiron ini akan segera tersedia di AS, Australia, Selandia Baru, Tiongkok, dan Korea Selatan mulai pertengahan Juni. Harga jual akan dimulai dari USD 849 untuk versi spek dasar.

Apakah kamu tertarik untuk menjadikan perangkat gaming ini sebagai pilihanmu? Bagaimana pendapat kamu tentang tren PC gaming yang cukup meningkat akhir-akhir ini?

 

Sumber: MSPoweruser

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.