via MSPoweruser

Computex 2018 nampaknya menjadi ajang pameran berbagai OEM yang ikut serta. HP tidak mau ketinggalan dan membawa lini laptop terbarunya, ProBook x360 440 G1 untuk profesional bidang bisnis yang sering bepergian! ProBook x360 440 G1 (sulit betul ya namanya) adalah laptop konvertibel dengan kinerja bagus dan titik harga yang relatif terjangkau dibandingkan laptop kelas bisnis angkatannya.

Dengan engselnya yang dapat berputar 360 derajat, pengguna dapat menggunakan laptop ini dengan empat model berbeda – tent, mode tegak, tablet, dan laptop tradisional. Perangkat ini didukung oleh Intel Core i7 generasi kedelapan, RAM 16 GB, dan SSD 512GB. Pelanggan dapat memilih antara FHD IPS eDP + PSR LED-backlit touch screen dengan bentang 14″ atau FHD IPS eDP LED-backlit touch screen dengan bentang layar 14″. Apa bedanya? PSR (Panel Self Refresh) adalah teknologi baru yang menjadikan baterai lebih hemat di perangkat portabel.

Perangkat ini juga mendukung active pen dari HP agar kita bisa menggunakan fitur Windows inking yang sedang populer akhir-akhir ini.

Sebagai laptop bisnis, ProBook x360 440 juga memiliki fitur keamanan bawaan dari HP BIOSphere Gen4. Ini merupakan ekosistem firmware yang secara otomatis melindungi BIOS, juga mendasari banyak fitur keamanan lainnya seperti autentikasi multi-factor, HP Device Access manager, HP SpareKey, dan HP Password Manager. Program-program ini akan menjaga data dari serangan atau pencurian dari pengguna yang tidak sah.

Berapa harganya? Inilah yang menarik. Seperti yang saya singgung sebelumnya, laptop bisnis ini adalah yang paling murah di kelasnya. HP menjual ProBook x360 440 dengan harga mulai USD 599! Jika dikonversikan hanya sekitar 8-9 jutaan. Untuk sebuah laptop bisnis, ini sudah luar biasa murah! Jika berminat, kamu bisa menanti laptop ini masuk ke Indonesia. Pantau dari halaman resmi HP di sini.

 

Sumber: MSPoweruser

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.