Home News Desktop PC dengan Prosesor AMD Generasi ke-7 Mulai Dipasarkan

Desktop PC dengan Prosesor AMD Generasi ke-7 Mulai Dipasarkan

Dengan menggandeng brand ternama seperti HP and Lenovo, hari ini prosesor AMD A-Series generasi ke-7 sudah mulai dipasarkan untuk Desktop PC,Jika beberapa waktu yang lalu Intel telah resmi memperkenalkan prosesor generasi terbaru miliknya dan juga kita sudah sedikit berkenalan dengan prosesor (Kaby Lake) tersebut.

(Baca: Ayo Berkenalan dengan Kaby Lake, Prosesor Intel Generasi Terbaru)

Dengan menggandeng brand ternama seperti HP and Lenovo, hari ini prosesor AMD generasi ke-7 sudah mulai dipasarkan untuk Desktop PC, bersamaan dengan platform baru AMD AM4 yang sudah mendukung memori DDR4 dan next-gen I / O.

AMD sebenarnya sudah memperkenalkan prosesor generasi ke-7 miliknya beberapa bulan yang lalu, namun baru sekarang ini mereka memasarkannya untuk Desktop PC. AMD mengklaim bahwa prosesor generasi terbaru (AMD A-Series) miliknya menawarkan efisiensi daya yang lebih baik.

Selain menawarkan efisiensi daya yang lebih baik, prosesor generasi ke-7 milik AMD (yang sebelumnya diberi kode “Bristol Ridge”) membawa peningkatan dan juga kemampuan dalam hal grafis, serta prosesor ini telah mendukung pemutaran video beresolusi 4K (Ultra HD) baik itu berformat H.264 atau H.265. Perangkat ini juga tentunya akan mendukung AMD Radeon Graphics Core selanjutnya, serta dukungan penuh untuk DirectX 12.

So, bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Dan prosesor mana yang akan kamu pilih, Intel ataukah AMD?

via MSPU | AMD

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '