Masih ingatkah kamu bahwa pada Windows Insider build 15007 sebuah fitur baru yang bernama Game Mode sudah tersisipkan dalam build tersebut. (Baca: Fitur Game Mode Resmi Diperkenalkan untuk Windows 10 Creators Update)

Nah, hari ini Microsoft secara resmi mengungkapkan detail mengenai Game Mode untuk Windows 10 Creators Update, dan berikut adalah detail lengkapnya:

Dari video yang diunggah oleh Xbox tersebut, kita bisa mengetahui bahwa nantinya Game Mode bisa kamu gunakan untuk semua game (Win32 ataupun UWP). Namun sepertinya Microsoft lebih menyarankan untuk menggunakan games UWP karena performa yang dihasilkan oleh game UWP jauh lebih baik.

Selain itu, Microsoft juga menerangkan ketika nantinya Game Mode ini aktif, maka 80% core pada PC akan dialokasikan untuk game sementara bagian lainnya (sistem) akan menggunakan sisanya yang 20%.

Fitur game mode ini akan tersedia (bisa digunakan) untuk Insider dalam minggu ini.

So, buat kamu yang saat ini berada dalam program Windows Insider bersiaplah karena tidak lama lagi kamu bisa mencoba sekaligus menguji kehandalan Game Mode untuk meningkatkan performa gaming di PC milikmu.

via microsoft

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.