Mengenai survei Digital Civility Index (DCI) tahun 2020 yang dibuat oleh Microsoft, yang mana hasilnya menempatkan Indonesia pada posisi pertama sebagai negara paling tidak sopan se-Asia Tenggara dan empat terbawah dari 32 negara yang mengikuti survei tersebut, tentu mengenai kabar dari hasil survei ini membuat warga berflower ini geram, dan mulai membuli habis habisan Microsoft di akun resmi Instagramnya.

Cukup banyak komentar pedas yang para pengguna dan netizen Indonesia diarahkan pada setiap postingan Microsoft di Instagram, sehingga pada akhirnya komentar tersebut tidak terbendung dan Microsoft kemudian memutuskan untuk menutup komentar pada setiap postingannya.

Silahkan cek akun Instagram Microsoft di link berikut.

Dan yah, tentu ini tepat seperti apa yang dikatakan akun teletubeastz pada gambar diatas, mengenai hasil survei Microsoft ini terbukti benar karena membuat Microsoft sendiri kewalahan sehingga harus menonaktifkan fitur komentar mereka.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah guys.

Via : Detik

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.