Dari experience hands-on Lumia 950 beberapa waktu kemaren, ternyata Continuum lebih keren saat dicoba daripada dibaca. Artinya ketika nyobain Continuum secara langsung, experience nya bener-bener “dapet”. (Baca juga: Hands On Microsoft Lumia 950 dengan Continuum yang Keren Abis!)

Display Dock Continuum Lumia 950 & 950 XL Seharga 1.4 Jutaan (Belum Termasuk Pajak!)

Sebelumnya di event #Windows10Device Satya Nadella sempat menyebut bahwa Lumia 950 dan 950 XL adalah dua smartphone paling produktif di planet ini. Klaim itu tentu karena adanya Continuum yang mampu menyulap smartphone tersebut menjadi seperti PC.

Namun ternyata untuk bisa pake Continuum di Lumia 950 dan 950 XL, kamu perlu mengeluarkan kocek ekstra. Untuk nebus Display Dock Continuum nya saja, duit sekitar 1.4 juta rupiah wajib kamu relakan. Padahal itu juga belum termasuk pajak.

Display Dock ini sudah bisa mulai kamu dapatkan bulan November nanti, yang mungkin baru nyampe di Indonesia pada bulan Desembernya.

Berikut ini adalah galeri foto dari Display Dock Continuum tersebut:

Gimana, kepikiran untuk nebus display dock ini dan punya smartphone berperforma PC via Continuum?

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.