Satu bulan lalu, Intel merilis Intel Graphic Driver 27.20.100.8681 untuk Windows 10, meskipun sudah hadir namun tentu perlu sedikit waktu sampai Microsoft menghadirkannya di Windows Update.

Satu bulan hampir berlalu hari ini pada halaman Windows Update > Optional Updates, kamu dapat melihat bahwa Intel Graphic Driver 27.20.100.8681 telah hadir disana, dan kamu kini dapat mendownload dan menginstalnya secara langsung tanpa harus mendownload installernya secara manual.

Dalam release note yang diberikan Intel, pada versi ini menghadirkan beberapa dukungan baru, termasuk beberapa perbaikan yang mungkin cukup penting untuk didapatkan. Salah satu yang cukup menarik adalah dalam versi ini membawa dukungan eFootball PES 2021 dan Halo 3: ODST pada Intel Iris Plus Graphic atau yang lebih baik.

Selain itu ada beberapa perbaikan yang diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Minor graphics anomalies observed in Total War Three Kingdoms* (DX11) on 10th Generation Intel Core
    processors with Intel Iris Plus graphics.
  • Intermittently system may not respond after being left on for a long period of time on NUCs with 8th Generation
    Intel Core processors.

Sedangkan untuk masalah kompatibilitas, versi driver ini dikatakan mendukung Windows 10 1709 atau yang lebih baru, selain itu beberapa generasi Intel Core Processor juga mendukung dengan baik, termasuk seperti Intel Pentium dan Celeron processors. Intel Xeon E3 processors dengan Intel HD Graphics P530, P630, atau Intel Iris Pro Graphics P580, selain itu prosesor intel baru dengan Intel Hybrid Technology, seperti Lakefield juga didukungan dengan baik.

Nah jika kamu kebetulan menggunakan Intel HD Graphic dan keluarganya, kamu kini dapat mendapatkan versi driver ini pada halaman Windows Update > Optional Update.

Referensi : Intel, Neowin

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.