Sebuah kabar baik untuk kamu para pengguna Windows Subsystem For Linux terutama untuk kamu para pengguna grafis Intel Gen 8 atau yang lebih baru, karena baru baru ini Intel merilis Driver Intel HD Graphic versi 30.0.100.9862 beta, karena pada versi ini, WSL sudah mendapatkan dukungan penuh.

Windows Subsystem for Linux (WSL)*7 GPU support for Microsoft Windows® 10 64-bit May 2020 Update (2004) and above on 8th Generation Intel® Core™ processors and higher.  ” Berdasarkan changelog yang dirilis Intel.

Nah tepat seperti pada changelog yang dijelaskan oleh Intel, setidaknya kamu harus menggunakan Windows 10 2004 dengan Intel Generasi 8 atau yang lebih baru, baru dukungan WSL akan bekerja dengan lebih maksimal.

Baca Juga : Microsoft Mulai Uji Fitur “Add Text” Pada File PDF di Microsoft Edge

Dukungan ini mencakup beberapa peningkatan yang mungkin akan pengguna rasakan, misalkan saja ketika pengguna menginstall Desktop Environment untuk WSL mereka, setidaknya akan ada sedikit peningkatan yang mereka rasakan jika dibandingkan dengan versi Intel HD sebelumnya.

Nah untuk kamu yang mungkin ingin mencoba versi Beta ini, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman Intel berikut.

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Intel, DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.