Inilah Konsep Windows X Phone yang Dianggap Lebih Keren dari Windows 10 Smartphone

Inilah yang terjadi jika dua fanboy smartphone menjadi sahabat dan tinggal dalam satu kamar: kacau, hancur lebur, dan berantakan!

Dua orang sahabat harus dilarikan ke rumah sakit dan berurusan dengan polisi setelah keduanya saling bacok akibat berdebat bagus mana antara iPhone vs Android.

Semua berawal ketika dua sahabat ini saling bercerita tentang kehebatan smartphone nya masing-masing, dan saling berdiskusi mana yang terbaik antara iPhone atau Android.

Entah bagaimana awalnya, tetapi cerita dan obrolan seru ini akhirnya berubah menjadi perdebatan sengit dan berlanjut ke acara saling ejek smartphone masing-masing.

Karena ubun-ubun sudah tidak mampu lagi menahan panasnya emosi, akhirnya keduanya mengambil botol, memecahkannya, dan digunakan sebagai senjata untuk membacok satu sama lain.

Saling serang dan saling pukul tidak hanya membuat mereka berdua terluka parah, tetapi juga menyebabkan kerusakan beberapa mobil, kaca, dan jendela disekitarnya.

Inilah Konsep Windows X Phone yang Dianggap Lebih Keren dari Windows 10 Smartphone

Polisi pun langsung mengamankan keduanya dan membawanya ke rumah sakit. Namun hingga kini polisi belum tahu pasal apa yang akan dikenakan ke dua orang sahabat akrab ini.

via tulsa

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.