Hari ini Microsoft mengakhiri masa support Windows 10 Mobile versi awal (1511) bersamaan dengan habisnya masa support mainstream Windows 8.1. Artinya Microsoft tidak akan lagi merilis update kumulatif bagi pengguna Windows 10 Mobile versi awal ini.

Windows 10 Mobile versi awal (1511) hadir bersamaan dengan berbagai perangkat baru — seperti Lumia 950 dan 950 XL pada 16 November 2015. Namun demikian OS ini baru dirilis bagi pengguna Windows Phone 8.1 sebagai sebuah upgrade pada 17 Maret 2016. (Baca: Windows 10 Mobile Final Sudah Dirilis ke Publik)

Dukungan Windows 10 Mobile Versi Awal Sudah Berakhir

Meskipun ini adalah Windows 10 Mobile versi awal dan sudah ada beberapa kali update mayor yang dirilis, data dari AdDuplex mencatat OS ini masih digunakan oleh 4.6% pengguna Windows Phone. Oleh karena itu jika kamu termasuk satu dari 4.6% orang tersebut dan sebenarnya perangkat kamu masuk kedalam daftar upgrade ke versi update mayor yang lebih baru, pastikan kamu melakukan update melalui Settings > Update & security > Phone Updates.

Jadi adakah diantara kamu yang sampai saat ini masih menggunakan Windows 10 Mobile versi awal (1511)?

via microsoft

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.