via Samsung

Setelah lebih dulu meluncurkan Notebook 9 Pen dan Notebook 9 (2018), Samsung kini meluncurkan laptop terbarunya, Notebook 7 Spin (2018). Seperti namanya, layar laptop ini bisa diputar 360 derajat.

Laptop yang tergolong sebagai convertible ini menjadi penerus Notebook 7 Spin yang dirilis tahun 2016 lalu. Laptop ini menggunakan prosesor Quad-core Intel Core i5 generasi ke-8 U-series, sehingga bisa menghasilkan performa yang lebih tinggi.

Notebook 7 Spin (2018) mempunyai layar PLS sebesar 13.3 inch dengan resolusi 1080p, RAM berkapasitas 8GB, dan penyimpanan SSD sebesar 256GB.

Laptop dengan bobot 1.53kg ini memiliki beberapa port yang tersedia, yakni satu port USB Type-C, satu port USB 3.0 Type-A, satu port USB 2.0 Type-A, HDMI, dan jack audio 3.5mm.

Notebook 7 Spin (2018) turut dilengkapi dengan far-field microphone sehingga laptop ini bisa merekam suara dengan hasil yang lebih baik, dan bisa memanggil Cortana pada jarak yang jauh. Selain itu ada lampu backlit di keyboard, dan juga dukungan Windows Hello dengan sensor sidik jari yang ada di laptop ini.

Samsung juga menawarkan layanan Samsung Cloud dan memberikan penyimpanan 15GB secara gratis bagi pemilik laptop ini.

Ada pula Active Pen sebagai aksesoris Notebook 7 Spin (2018) yang berfungsi sebagai stylus, dan bisa digunakan untuk ‘corat-coret’ di Windows Ink maupun membuat catatan dengan tulisan tangan di OneNote. Aksesoris ini dijual terpisah.

Namun Samsung belum mengumumkan harga Notebook 7 Spin (2018) ini, dan akan tersedia di negara-negara tertentu pada kuartal pertama 2018.

Pingin membelinya?

via Samsung, Neowin

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.