Microsoft mendatangkan Windows 10X akan datang dengan serangkaian fitur ekslusif dibandingkan dengan versi desktop Windows 10.

Berdasarkan laporan dari Windows Central, Microsoft bertujuan untuk membawa salah satu fitur yang sebelumnya telah hadir di MacOS Mojave, system operasi milik Apple yaitu Dynamic Wallpaper.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Dynamic Desktop di Mac dan MacBook

Wallpaper Dynamic yang sedang diuji Microsoft pada Windows 10X saat ini terlihat menampilkan pemandangan gunung yang hadir dengan variasi Pagi, Sore, malam dan tengah malam yang akan disesuaikan dengan jam paa perangkat pengguna.

Namun berdasarkan Windows Central, masih belum diketahui berapa banyak variasi Dynamic Wallpaper yang akan hadir di Windows 10X.

Apakah Akan Hadir Ke Windows 10?

Salah satu fitur yang pasti diharapkan pengguna Windows 10 jika hadir di Windows 10X, hanya saja sampai saat ini masih belum jelas informasi apakah Dynamic Wallpaper akan hadir di Windows 10 versi Desktop atau tidak. Mengingat Windows 10X dikhususkan untuk perangkat lipat. Namun besar kemungkinan suatu saat nanti akan hadir juga di Windows 10.

Nah bagaimana menurutmu, apakah fitur ini akan hadir di Windows 10? kalian suka gak dengan Dynamic Wallpaper?

Via : Windows Central

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.