Ada kabar menarik nih terlebih untuk kamu para pemain yang menggunakan platform Origin digital marketplace, dimana setelah tahun 2020 lalu, EA dikabarkan akan mengganti aplikasi tersebut dengan aplikasi baru, akhirnya kini pengujian aplikasi baru tersebut telah selesai.

Diberi nama “EA Apps”, aplikasi ini akan menggantikan Origin, dimana aplikasi baru tersebut didesain dengan tampilan yang lebih minimalis dan ringan agar memudahkan pengguna menemukan game dan konten didalamnya dengan mudah.

Selain itu, EA Apps ini nantinya dapat pengguna hubungkan dengan platform lain seperti Steam, Playstation dan Xbox, dan pengguna juga bisa menambahkan friend list dengan pengguna akun EA.

Untuk transisi dari Origin ke EA Apps ini, EA mengatakan mereka telah bekerja untuk membuat transisi dari Origin ke EA Apps sesederhana mungkin, dimana nantinya pengguna aplikasi Origin akan diundang untuk melakukan transisi ke EA Apps tanpa harus membuat akun baru dan kehilangan semua data games mereka.

“Your local and cloud saves will transfer forward ensuring you can pick up where you left off. Your friends list transfers, too, so you won’t have to worry about remembering all those player IDs,” Ungkap EA.

Nah untuk saat ini, EA Apps baru tersedia di PC Windows, dan kamu bisa mencoba mendapatkan aplikasi ini melalui halaman berikut.

Via : EA

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.