Iklan, siapa yang tidak suka dengan iklan, saya sendiri sangat benci dengan iklan dan Adblock tentu saja adalah favorit saya di dunia perbrowseran, bahkan di rumah, saya pasang AdGuard Home hanya untuk memblokir iklan dan memblokir Tracking didunia Internet ini.

Mengenai AdBlock, ada satu hal yang wajib kamu tahu, terlebih jika kamu adalah pengguna Microsoft Edge Chromium di Android, karena tampaknya Microsoft telah memasukkan sebuah ekstensi Adblock di browser Edge Canary for Android loh.

Hadir di versi 92.0.900.0, Ekstensi yang dihadirkan ini adalah Adblock Plus, dan meskipun belum jelas apakah ekstensi ini membawa fungsi penuh dari Adblock, namun tentu diharapkan seluruh iklan dan tracker dapat dihentikan dengan maksimal, termasuk iklan di situs Youtube yang sangat mengganggu.

Tepat pada gambar diatas, dilansir dari WinAero, pengguna Edge Canary 92.0.900.0 atau yang lebih baru (di Android) sudah bisa menemukan opsi Adblock Plus pada halaman Settings > Privacy and Security > Block Ads > Block Ads silahkan diaktifkan.

Nah bagaimana menarik bukan? kamu bisa mendownload Edge Canary di Google Play Store untuk mendapatkan fitur ini, atau kamu bisa langsung saja meluncur menuju link berikut.

Via : WinAero

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.