Collections, sebuah fitur yang sangat bermanfaat dan ditujukan untuk mengganti Tab Asides dan Reading List dari Edge Legacy. Kita bisa menyimpan banyak tab, lalu membukanya kemudian hari ketika dibutuhkan.

Selain itu, salah satu fitur yang membuat Collections ini menjadi Powerfull adalah adanya kemampuan untuk melakukan pengiriman data ke Word atau Excel.

Nah terkait fitur ini, kini di versi Edge Canary , pengguna diberikan fitur untuk melakukan pengiriman data Collections ke OneNote, dan ini tentunya merupakan sebuah penambahan yang menarik.

Nah selain itu, karena sebelumnya Collections juga mendapatkan integrasi Pinterest, pengguna juga diberikan fitur yang berfungsi untuk mengirimkan Collections ke Pinterest pengguna.

Fitur ini memang merupakan penambahan yang bisa dibilang cukup kecil, namun bagi sebagian orang, fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk menambah produktifitas dan pengalaman menggunakan fitur Collections di Microsoft Edge.

Perlu diketahui, fitur ini kini masih berada di Edge Canary, jadi masih lama sampai itu dirilis di Edge Stable.

Via : Techdows

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.