Sebelumnya Microsoft telah menambahkan fitur Tab Search yang dapat kamu aktifkan secara manual melalui langkah yang telah WinPoin rangkum pada artikel sebelumnya.

Namun tahukah kamu, mengenai fitur tersebut, tampaknya Microsoft akan mengubah penempatan tombol Tab Search yang mana sebelumnya ada di pokok samping kanan atas layar, kini akan tampil pada area Control Vertical Tabs.

Tepat seperti pada gambar diatas, lalu apakah fitur ini akan hadir secara default?. Nah mengenai hal tersebut untuk saat ini penempatan tombol Tab Search tersebut harus kamu aktifkan terlebih daulu menggunakan langkah yang mirip seperti tutorial yang telah WinPoin buat sebelumnya, dimana pada Pada menu Target, kamu hanya perlu menambahkan value berikut.

--enable-features=msTabSearch

Mengenai fitur ini, tentunya Microsoft masih membutuhkan feedback dari pengguna, apakah tombol ini cocok berada disamping kanan seperti sebelumnya atau disatu-kan dengan tombol vertical tab seperti pada gambar diatas.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai perubahan tombol Tab Search ini?

Oh iya, perubahan ini untuk sekarang hanya tersedia dan dapat kamu lakukan pada Microsoft Edge Canary versi terbaru, jadi silahkan dicoba guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.