Sebuah informasi menarik mengenai browser chromium dan seluruh keluarga dibawahnya, dimana beberapa waktu lalu Microsoft dan Google telah memperkenalkan dukungan untuk “skrip modul CSS/ atau CSS module scripts” di Chromium mulai dari versi 93 dan seterusnya. Dimana dengan ini akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan stylesheet CSS, yang kemudian dapat mengubah tampilan situs web dengan perintah “import“.

import sheet from './styles.css' assert { type: 'css' };
document.adoptedStyleSheets = [sheet];
shadowRoot.adoptedStyleSheets = [sheet];

Untuk kamu pengguna Firefox, mungkin sudah lama mengenai fitur ini, karena sudah ada selama bertahun tahun di browser rubah api tersebut, namun dengan terlibatnya chromium dengan fitur serupa, tentu ini akan menambah hal menarik untuk para pengguna chromium browser, entah itu Google Chrome, Microsoft Edge, Opera atau lainnya.

Untuk referensi mengenai fitur ini, kamu bisa membacanya pada beberapa situs yang WinPoin tautkan dibawah, untuk selanjutnya kamu pelajari lebih dalam mengenai fitur tersebut.

Untuk pengguna biasa seperti kita mungkin fitur ini tidak terlalu menarik, namun beda halnya untuk para opreker, developer dan lainnya, dimana mungkin ini akan menjadi fitur penting yang akan memudahkan pekerjaannya.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan komentarmu dikolom komentar dibawah.

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.