Sebuah fitur baru lagi lagi diperkenalkan Microsoft untuk browser baru mereka, dimana fitur baru ini merupakan sebuah peningkatan baru di Collections, yang mana nantinya pengguna dapat melihat perbandingan harga dari berbagai website langsung dari halaman Collections.

“With the holiday season just around the corner I’ve already started thinking about gifts for my family and friends. When searching the web for gifts, I typically have to open several tabs and search for the same product across multiple sites to find the best deal.  This takes a lot of time. This month we are rolling out a feature called price comparison1 that helps you find the best price while shopping online. Jelas Microsoft dalam halaman pengumumannya.

Terkait dengan fitur ini, dikatakan bahwa pengguna nantinya akan dapat dengan mudah membandingkan harga dari sebuah produk yang diinginkan dari seluruh retailers dengan hanya satu klik.

Dan seperti pada gambar diatas, pengguna yang menyimpan sebuah produk di collections akan mendapatkan opsi compare price to other retailers yang selanjutnya akan memperlihatkan daftar harga dari beberapa retailers, serta ada juga link yang mengarah ke situs retailers tersebut.

Baca Juga : Situs Tidak Bekerja Dengan Baik di Edge Chromium 86? Matikan Fitur Ini!

Meskipun fitur ini tampak keren dan sangat menarik terlebih untuk mereka yang gemar berbelanja, namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah fitur ini akan hadir disemua region atau hanya di region US saja, bahkan selain itu masih belum ada informasi juga apakah semua situs retailer akan tampil sebagai opsi daftar harga perbandigan disana.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft, Windows Central

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.