Sebuah fitur baru tampaknya hadir sebagai peningkatan PWA di Microsoft Edge Chromium, setelah sebelumnya PWA mendukugn Tab Strip yang memungkinkan PWA memiliki Interface Tab sendiri, kini Microsoft menyertakan sebuah fitur tab strip link capturing untuk PWA.

Fitur ini jika diaktifkan akan memungkinkan pengguna untuk membuka link dari sebuah website yang sudah dibuatkan PWAnya tanpa harus membuka PWA secara manual. Sebagai contoh disini saya memiliki PWA Youtube Terinstall, dan ketika saya membuka link Youtube, maka secara otomatis browser akan membuka PWA tersebut.

Nah bagaimana? fitur yang menarik bukan. Untuk mengaktifkannya sendiri kamu harus sudah menggunakan Edge Canary 88.0.680.1 atau yang lebih baru, selanjutnya kamu cukup mengaktifkan Flags Experimental edge://flagsenable-desktop-pwas-tab-strip dan edge://flags#enable-desktop-pwas-tab-strip-link-capturing.

Setelah itu secara otomatis jika kamu membuka website di halaman utama browser, maka akan dialihkan ke PWA website tersebut yang sudah kamu buat sebelumnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : WinAero

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.