Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa pengguna Edge Chromium mengalami crash ketika sedang mengetikkan sesuatu didalam Address bar, masalah tersebut memang cukup mengesalkan apalagi itu datang dengan tiba tiba, bisa saja pekerjaan pengguna yang belum tersimpan akan hilang begitu saja.

Dan terkait masalah tersebut, Microsoft bergerak cukup cepat kali ini, dimana tidak beberapa lama setelah masalah dilaporkan, mereka dengan cepat memperbaiki masalah tersebut dalam beberapa jam dan kini masalah harusnya sudah tidak ada lagi.

Lalu jika kamu masih mengalami masalah, apakah yang harus kamu lakukan? dilansir dari Official Twitter @MSEdgeDev, pengguna hanya perlu melakukan Revert Browser Settings yang mungkin pengguna sudah rubah, dan dengan itu harusnya masalah Crashnya Edge Chromium sudah teratasi.

Nah silahkan dicoba guys, dan jika seandainya langkah diatas masih belum mengatasi masalah, silahkan kamu Reset Edge Chromium dan kembalikan ke pengaturan awal, atau bahkan kamu bisa coba untuk melakukan Reinstall aplikasi tersebut.

Via : Twitter Microsoft Edge

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.