Sebuah update baru beberapa waktu dirilis oleh microsoft untuk para Windows Insider yang berada di Beta Channel, update ini adalah update KB5000842 dan akan membawa build OS menjadi 19043.899.

Mengenai update ini, ada sebuah informasi penting yang mungkin perlu kamu ketahui, dimana update ini secara langsung akan menghapus Microsoft Edge Legacy dari system Windows 10, hal ini tepat seperti apa yang telah dirumorkan sebelumnya, dimana Bulan April, Edge Legacy Akan Benar Benar Dihapus dari Windows 10.

“We removed the Microsoft Edge Legacy desktop application that is out of support and installs the new Microsoft Edge. For more information, see New Microsoft Edge to replace Microsoft Edge Legacy with April’s Windows 10 Update Tuesday release.” Tulis Microsoft dihalaman Release Note Update KB5000842

Dengan ini, jika kamu sudah menggunakan Windows 10 Insider Preview Build 19043.899, jika kamu mencoba membuka dan mencari Microsoft Edge Legacy kamu kini tidak akan menemukannya, dan jikapun bisa, maka kamu secara otomatis akan dialihkan ke Microsoft Edge Chromium secara langsung.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.