Microsoft merilis Windows 11 Insider Preview Build 22478 untuk para pengguna Dev Channel, dan didalam build tersebut selain membawa banyak perubahan dan perbaikan ada satu hal penting yang wajib kamu tahu, bahwa Emoji di Windows 11 kini sudah diperbarui.

Artikel Terkait : Microsoft Tawarkan Wallpaper Untuk Rayakan Ulang Tahun Insider Program Yang Ke 7

Nah tepat seperti pada gambar diatas, itulah Emoji di Windows 11 Stable saat ini, tampilan emoji tersebut tidak jauh berbeda sejak generasi Windows 10, namun setelah kamu memperbarui Windows 11 kamu ke Build 22478, kamu akan mendapatkan tampilan emoji seperti pada gambar berikut:

Tampilannya terkesan lebih moderen dan lebih bernuansa kekinian, dan tentu ini akan menjadi sebuah peningkatan menarik terlebih jika kamu adalah pengguna aktif emoji di Windows.

Selain membawa emoji baru, Windows 11 Insider Preview Build 22478 ini juga membawa beberapa perbaikan dan diantaranya adalah :

  • The updated version of the Korean IME is now available to everyone in the Dev Channel.
  • When your laptop is closed, it’s now possible to login to your PC using Facial Recognition (Windows Hello) on a connected external monitor if it has a camera attached that supports it.
  • Improvements made to the Search indexer service that should help reduce disk space usage on the system – particularly in cases where users had very large Outlook mailboxes.
  • Scrolling your mouse wheel on the volume icon in the Taskbar will now change the current volume level.
  • Adjustments to the dialog when adding a new language in Settings to make it look a little more modern, including rounding the corners.

Untuk daftar lengkapnya kamu bisa membacanya pada halaman Microsoft berikut, namun pada intinya, update ini membawa sejumlah peningkatan penting dan perbaikan yang harus kamu para insider dev channel dapatkan.

Nah sudahkah kamu memperbarui Windows 11 kamu? bagaimana menurutmu mengenai Emoji baru ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.