Sekitar 2 minggu yang lalu, WinPoin mengabarkan jika saat itu Epic Games tengah menggratiskan salah satu game seru yang layak kamu mainkan yakni “Thimbleweed Park”. Nah, kali ini mereka (Epic Games) kembali menggratiskan sebuah game seru lainnya yakni “Slime Rancher”.

Berbeda jauh dengan game Thimbleweed Park yang penuh akan misteri, pada game kali ini (Slime Rancher) kamu akan memainkan sebuah game FPS dengan grafis yang cukup oke. Tujuan dari game ini pun sangatlah mudah yakni mengumpulkan slime yang berwarna-warni, tanaman yang sudah kamu tanam, sumber daya yang ada disekitar perkebunan kamu, dan jelajahi alam liar untuk menemukan hal-hal baru.

Daripada penasaran, ada baiknya kamu cek trailer game Slime Rancher berikut ini:

Bagaimana, cukup menarik dan juga seru bukan? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa klaim game tersebut langsung dari link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi langung halaman Epic Games Store. Oh iya, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game ini tidaklah terlalu tinggi dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

OS: Windows 7+ / OSX 10.11+
Processor: 2.2GHz Dual Core
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 512MB VRAM DirectX 11 / OpenGL 3.2 compatible, 512 MB VRAM
Storage: 1 GB available space

Selain di PC (Windows), game ini juga bisa kamu mainkan di Mac yah dengan spesifikasi yang tak berbeda jauh (dengan Windows) tentunya dan sebagai tambahan informasi untuk kamu, game Slime Rancher ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Epic Games Store hingga 21 Maret mendatang (sudah agak telat sebenarnya, karena game ini sudah digratiskan sejak seminggu yang lalu. Tapi itu bukanlah masalah, karena waktu untuk mendapatkannya pun terbilang masih lama).

Jadi tenang saja yah gaes, karena kamu masih punya waktu yang cukup lama untuk mendapatkan game yang satu ini, itupun jika kamu tertarik. So, selamat mengunduh dan bermain game Slime Rancher! 😁

  HP Xiaomi Jadi Bersih dari Iklan  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.