Dini hari nanti, tepatnya sekitar pukul 03.00 WIB akan ada event menarik dari Microsoft yang kemungkinan besar adalah perilisan dari seri Surface terbaru. Selain surface ada pula update mayor Windows 10 yang kedua di tahun ini (October 2018 Update) dan mungkin Office 2019.

Tapi sangat disayangkan, event tersebut sepertinya tidak dapat kita tonton secara langsung karena Microsoft memang sengaja tidak menyediakan link streaming untuk event kali ini!

Berdasarkan infromasi dari Laptop Mag, Microsoft sudah mengonfirmasi melalui email bahwa memang event kali ini tidak akan disiarkan secara langsung, baik itu di Sosial Media ataupun Website Microsoft. Tentu saja hal ini membuat beberapa spekulasi baru, bahkan ada rumor baru yang menyebutkan bahwa di event kali ini, tampaknya Microsoft tidak akan memperkenalkan hardware baru (tidak ada perilisan seri Surface manapun) dan akan lebih membahas software.

Hal ini semakin diperkuat dengan adanya bocoran terbaru dari @h0x0d atau yang lebih dikenal sebagai WalkingCat, ia menyebutkan bahwa Microsoft akan memperkenalkan Surface terbaru mereka pada tanggal 16 Oktober mendatang dan bakal ada varian Surface berwarna hitam.

Tapi tenang saja, kamu gak perlu bingung ataupun khawatir seputar hal ini, karena WinPoin akan selalu mengabarkan berbagai informasi terbaru seputar perangkat Surface ke kamu dan tentu saja jika nantinya Microsoft berubah pikiran dan akan menyiarkan event tersebut secara live, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi WinPoin yah. :)

via Laptop Mag

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.