Setelah sebelumnya E3 2020 dibatalkan sama seperti beberapa event lain seperti Game Developers Conference dan SXSW Conference & Festivals, kini dikabarkan bahwa acara tahunan Microsoft Build 2020 juga akan dibatalkan.

Event Microsoft Build 2020 yang sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan pada 19 – 21 Mei 2020 tahun ini, sayangnya harus dibatalkan, hal ini dikarenakan semakin mewabahnya coronavirus atau covid-19. Dan sama seperti event lainnya, sebagai ganti tahun ini, Microsoft Build 2020 hanya akan tersedia sebagai event online saja.

Berdasarkan halaman resmi Microsoft Build 2020, pembicara Microsoft mengatakan “The safety of our community is a top priority. In light of the health safety recommendations for Washington State, we will deliver our annual Microsoft Build event for developers as a digital event, in lieu of an in-person event. We look forward to bringing together our ecosystem of developers in this new virtual format to learn, connect and code together. Stay tuned for more details to come,”.

Terkait dengan Microsoft Build 2020, ada beberapa hal yang mungkin menarik akan diumumkan Microsoft, misalkan seperti Windows 10X dan perangkat layar lipat yang mungkin akan segera diperkenalkan. Dan meskipun acara ini akan tersedia sebagai acara digital, namun pengumuman beberapa perangkat dan hal baru mungkin tidak akan se-hype seperti dalam event langsungnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? banyak sekali event yang dibatalkan dan kini menjadi digital event, dan dengan ini saya juga harap seluruh pembaca winpoin untuk menjaga kesehatannya agar terhidar dari hal buruk yang bisa saja terjadi.

Referensi : Microsoft, Thurrot

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.