Sudah bukan rahasia lagi kalau setiap tahun di bulan Oktober, Microsoft selalu mengadakan event perilisan lini Surface terbaru dan di tahun ini, Microsoft dikabarkan akan melangsungkan acara tersebut tepat di awal bulan Oktober (tanggal 1) atau mungkin saja bisa jadi terjadi lebih cepat, yakni di akhir bulan September nanti (tanggal 30).

Informasi ini sendiri disampaikan oleh @_h0x0d_ atau yang lebih dikenal sebagai WalkingCat, yang mana dia sering sekali memberikan bocoran informasi seputar dunia teknologi dan informasi yang disampaikan oleh WalkingCat biasanya cukup akurat loh!

https://twitter.com/_h0x0d_/status/1306960046950027265

Untuk saat ini, belum ada informasi detail mengenai perangkat mana saja yang akan dirilis oleh Microsoft di acara tersebut. Namun dari beberapa bocoran terakhir yang sudah tersebar, kemungkinan besar mereka akan memperkenalkan suksesor dari Surface Pro X dengan chip terbaru yakni Microsoft SQ2 dan Surface Laptop “murah” yang detailnya pernah WinPoin sampaikan beberapa waktu lalu serta kejutan yang lainnya.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di WinPoin.

via @_h0x0d_

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.