Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa aplikasi Microsoft Photos mengalami masalah crash dan hanya menampilkan White Screen/Black Screen sesaat setelah aplikasi dibuka pada beberapa perangkat pengguna. Bahkan dari kolom komentar artikel terkait yang WinPoin tulis sebelumnya, banyak juga yang pengguna yang mengalami hal yang serupa.

Terkait masalah ini, sebelumnya Microsoft sudah merilis perbaikan yang dibawa dalam versi 2020.20090.1002.0 untuk pengguna yang terdaftar sebagai Insider. Dan hari ini, setelah beberapa minggu berlalu, dilansir dari halaman Techdows, kini Microsoft telah merilis update untuk aplikasi Microsoft Photos tersebut secara umum untuk seluruh pengguna.

Meskipun tidak ada pengumuman resmi apakah masalah ini berhasil teratasi, namun dengan ini pengguna yang sebelumnya mengalami masalah pada aplikasi Photos, harusnya dapat segera langsung melakukan update via Microsoft Store, dan masalah sudah otomatis teratasi.

Untuk mendapatkan update, kamu hanya perlu masuk ke Microsoft Store, klik pada titik tiga diatas kanan layar, dan klik Download and Updates, selanjutnya silahkan klik Check For Updates.

Jika kamu belum mendapatkan update tersebut, harap ditunggu saja karena bisa saja update datang terlambat.

Nah apakah kamu sudah mendapatkan updatenya? apakah masalah sudah teratasi? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah guys.

Via : Techdows

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.