Seperti yang sudah kita tahu, kabar mengenai vaksinasi sudah diumumkan oleh pemerintah, bukan hanya di Indonesia namun diseluruh dunia, berkaitan dengan hal tersebut, beberapa waktu lalu dilansir dari Neowin, kabarnya Facebook mulai meluncurkan sebuah fitur baru berupa Frame yang dapat pengguna pasang di Profile Picture mereka.

Frame tersebut memiliki detail berupa tulisan yang mengajak pengguna untuk melakukan vaksinasi seperti “Let’s get vaccinated” atau “I got my COVID-19 vaccine”.

Mengenai frame ini, perlu diketahui bahwa frame dibuat berdasarkan kerjasama antara Facebook dan dua lembaga pemerintah AS yaitu the U.S. Department of Health and Human Services dan the Centers for Disease Control and Prevention.

Selain itu, AS bukan bukanlah negara satu satunya yang mengimplementasikan fitur ini, karena kabarnya Facebook juga meluncurkan kampanye yang sama dan bekerja sama dengan Layanan Kesehatan Nasional di Inggris. Sedangkan di Indonesia, masih belum ada informasi resmi mengenai hal ini, apakah Facebook akan meluncurkan kampanye yang sama, namun besar kemungkinan Facebook akan meluncurkan hal tersebut diseluruh dunia, mengingat vaksinasi akan diwajibkan untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.