Home Apps Facebook Messenger Beta Untuk Windows 10 Mobile Mendapat Update Minor

Facebook Messenger Beta Untuk Windows 10 Mobile Mendapat Update Minor

facebook-messenger-beta

Beberapa waktu yang lalu, pada Windows Store telah ada 2 versi Facebook Messenger yang diantaranya ialah aplikasi native untuk Windows Mobile dan aplikasi hasil portingan dari iOS.

Sama halnya dengan Instagram dari portingan iOS, aplikasi Messenger ini juga memulai debutnya dengan embel-embel beta namun masih belum beredar di semua region yang mungkin dapat dikategorikan masih belum cukup baik untuk dipublikasikan.

Tapi bila kamu tertarik untuk mengambil bagian dalam memberikan masukan akan pengembangan aplikasi tersebut dapat mencoba Messenger(beta) dengan mengganti region device kamu ke France atau Germany. (Baca: Cara Install Facebook Messenger Beta (Hasil Porting iOS) di Windows 10 Mobile)

Dan hari ini Facebook telah mengirimkan patch pembaruan untuk aplikasi Messenger Beta ke versi 75.488.5262.0, yang sayangnya tidak ada perubahan changelog dari Windows Store. Namun berikut ini ialah apa yang telah kita temukan pada versi baru:

  • View Profile sudah terintegrasi dengan Facebook & Facebook Beta.
  • Play Soccer Game sudah dapat dimainkan, kirim ikon “⚽” ke chat personal maupun grup lalu klik ikon tersebut.
  • Perbaikan Bug dan peningkatan performa.

Meskipun telah mendapat pembaruan, secara keseluruhan masih belum optimal yang mana sering tering terjadi crash tapi tentu saja lambat laun dengan memberikan pembaruan secara rutin pastinya akan stabil sama halnya dengan aplikasi Instagram yang juga portingan iOS.

Agar mereka mendengar keluhan mu, aktifkan fitur shake feedback (Setting > Report a Problem > Shake to report a problem) lalu berikan mereka kritikan pedas membangun versi terbaikmu untuk mereka 😊.

Telah mendapatkan pembaruan dan menemukan sesuatu yang baru di versi ini? Tuliskan di kolom komentar.

Download Messenger Beta Version 75.488.5262.0Hei..Atur Kontak Facebook Messenger Kamu dengan Grup

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri