Home News Facebook Windows 10 Mobile Membutuhkan RAM 2GB?

Facebook Windows 10 Mobile Membutuhkan RAM 2GB?

Facebook Windows 10 Mobile Membutuhkan RAM 2GB?

Facebook beberapa waktu yang lalu baru saja merilis aplikasi UWP buatannya, aplikasi tersebut merupakan hasil porting dari Facebook di iOS melalui tool OSmeta miliknya.

Baca: Facebook untuk Windows 10 Mobile Akhirnya Dirilis Global, Ayo Download!

Nah kini, Facebook memperbarui syarat minimum agar aplikasi Facebook dapat berjalan di Windows 10, Windows 8.1 dan Windows 10 Mobile. Namun, ada sesuatu yang janggal dari syarat minimum tersebut!

Facebook Windows 10 Mobile Membutuhkan RAM 2GB?

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, syarat minimum untuk dapat menginstall atau menggunakan aplikasi Facebook di Windows 10, Windows 8.1 dan Windows 10 Mobile membutuhkan RAM sebesar 2GB!

Tentunya jika benar maka kamu tak dapat lagi mengistall atau menggunakan aplikasi Facebook pada Lumia kamu (Kecuali Lumia 950 dan 930), karena rata-rata Lumia masih menggunakan RAM sebesar 1 GB.

Facebook Windows 10 Mobile Membutuhkan RAM 2GB?

Namun, kalau menurut pendapat WinPoin syarat dengan RAM 2 GB tampaknya lebih dikhususkan untuk pengguna Windows PC (Windows 10 dan Windows 8.1) bukannya pengguna Windows 10 Mobile. Karena ketika WinPoin coba dengan Lumia 640 XL yang notabene masih menggunakan RAM 1 GB, kamu masih tetap dapat mengunduhnya walaupun syarat minimumnya sudah berubah.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Apakah ada yang tak bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Facebook karena perubahan pada syarat spesifikasi minimum yang diperlukan?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '