Sebuah kabar menarik untuk kamu pengguna aplikasi PowerToys, yang mana kabarnya mulai update versi 0.27 yang akan dirilis bulan ini, fitur FancyZone akan mendapatkan pembaruan sebuah dukungan Multi Monitor.

Nah bagi yang belum tahu, FancyZone adalah sebuah fitur yang terintegrasi dengan aplikasi PowerToys (yang kini masih bebstatus beta dan masih dalam pengembangan), yang mana fitur FancyZone ini memungkinkan pengguna untuk mengatur layout window yang terbuka, saya sendiri pernah membahasnya pada bulan april lalu, dan aplikasi ini menurut saya cocok untuk kamu gunakan seandainya kamu menggunakan monitor ultrawide yang cukup besar.

Nah terkait fitur tersebut, seperti apa yang tercantum dalam GitHub Issues 6435, kini fitur ini akan mendapatkan dukungan Multi Monitor yang akan dihadirkan mulai pada versi 0.27 mendatang.

Sehingga dengan hadirnya dukungan multi monitor ini tentunya untuk kamu yang menggunakan dua atau lebih monitor berukuran besar, kamu bisa dengan mudah mengatur layout window yang terbuka pada masing masing monitor yang kamu gunakan.

Nah bagaimana menurutmu dengan fitur ini, apakah kamu akan suka? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.