Fans Windows Phone Kecewa Nokia Merilis Device Berbasis Android?

Nama Nokia memang sudah sangat lekat dengan Windows Phone. Dirilisnya tablet Android Nokia N1 dan Z Launcher Beta untuk Android tentu saja langsung mengejutkan banyak pihak, terutama fans Windows Phone. Tidak banyak orang yang menyangka Nokia akan secepat itu merilis device lagi, bahkan memilih Android sebagai sistem operasinya.

Kecewa

Beberapa fans Windows Phone merasa kecewa dengan keputusan ini. Mereka seolah tidak rela brand yang mereka kagumi lebih memilih Android daripada Windows Phone yang sudah bertahun-tahun digunakan oleh Nokia.

Namun ternyata tidak semua fans Windows Phone merasakan kekecewaab yang sama. Banyak juga yang mengapresiasi kembalinya Nokia ke pasar mobile bahkan mereka tidak sabar untuk melihat persaingan antara ex-Nokia device yang kini telah menjadi Microsoft Lumia vs new-Nokia device yakni Nokia Android yang kemungkinan baru akan dirilis tahun 2016 mendatang.

Nokia “Meminta Maaf”

Salah satu karyawan Nokia John Kneeland sebenarnya tidak heran hal ini bakal terjadi. Dia menyatakan bahwa melihat fans Windows Phone kecewa itu sama mengejutkannya seperti melihat matahari terbit dari timur, alias sama sekali tidak mengejutkan.

Melalui Twitternya Kneeland meminta maaf kepada fans Windows Phone karena secara Official Nokia tidak meminta maaf (#sorrynotsorry).

 

Jika kini pengguna Windows Phone seolah terbelah menjadi dua, ada yang kecewa dan ada juga yang mendukung Nokia. Kamu berada di pihak yang mana?

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.