Home News FB Messenger di Windows Phone 8/8.1 Dimatikan Mulai Akhir Maret

FB Messenger di Windows Phone 8/8.1 Dimatikan Mulai Akhir Maret

Update Facebook Messenger, Kini Mengirim Pesan Jadi Lebih Cepat

Mengikuti langkah Microsoft yang menghentikan support Skype di Windows Phone 8/8.1, Facebook juga baru saja mengumumkan hal yang sama. Melalui blog officialnya, Facebook mengumumkan bahwa aplikasi Facebook Messenger di perangkat Windows Phone lawas tidak akan disupport lagi terhitung sejak akhir Maret ini.

Pengguna yang kena efeknya adalah kamu yang memakai FB Messenger di Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

Hal ini diperkuat dengan beberapa pengguna yang sudah mulai mendapatkan pengumuman email seputar penghentian support ini. Di email tersebut Facebook menyatakan bahwa FB Messenger di Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 tidak bisa lagi digunakan untuk mengirim dan menerima pesan begitu masa supportnya berakhir.

FB Messenger di Windows Phone 8/8.1 Dimatikan Mulai Akhir Maret

Facebook menyarankan pengguna yang kena imbas untuk melakukan upgrade OS agar bisa update ke aplikasi Messenger versi terbaru. Jadi jika kamu saat ini menggunakan Windows Phone yang disupport oleh Windows 10 Mobile, segera lakukan upgrade dan install FB Messenger versi terbaru melalui Store. Namun bagi kamu yang Windows Phone nya mentok di WP 8.1, mungkin ini memang saatnya kamu mempertimbangkan untuk melakukan upgrade perangkat — atau memilih untuk memakai messenger lain seperti WhatsApp yang hingga saat ini masih tetap disupport.

Download FB Messenger Terbaru

Sebenarnya hal ini tidak hanya ditujukan untuk Windows Phone versi lawas, tetapi juga Android dan iOS versi lawas.

Nah bagaimana dengan kamu, apakah kamu termasuk salah satu pengguna Windows Phone yang kena imbas dihentikannya support FB Messenger? Lalu apa langkah yang akan kamu lakukan selanjutnya?

Bagikan pendapat kamu disini.

via facebook | aggiornamentilumia

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.